Aremania Dilarang Hadir Saat Arema Kontra PBR

Yuli Sumpil (pegang pengeras suara putih)
Sumber :
  • Ongisnade
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
– Untuk menghindari gesekan antar suporter, Aremania dihimbau tidak datang langsung untuk mendukung perjuangan Arema Cronus saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 31 Mei 2014.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Imbauan tersebut disampaikan Panpel PBR meneruskan keputusan pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Bandung. Pihak Panpel PBR sendiri sepertinya juga belajar dari kasus bentrok antarsuporter ketika PBR menjamu Persija Jakarta, 17 Februari 2014, silam.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


Seperti diketahui, Bandung merupakan kantung utama pendukung atau bobotoh Persib Bandung dan sudah jadi rahasia umum jika bobotoh dan Aremania selama ini kurang akur. Sehingga dikhawatirkan terjadi gesekan.


CEO Pelita Bandung Raya ,Marco Gracia Paulo mengaku sebetulnya sangat  berharap laga yang diperkirakan akan berlangsung menarik ini bisa disaksikan pendukung setia kedua tim .


Namun melihat kondisi yang ada dan setelah mendapat imbauan dari Polres Bandung, pendukung Arema disarankan tidak hadir di Stadion si Jalak Harupat untuk menghindari kemungkinan terjadinya bentrokan  dengan oknum yang tidak bertanggung jawab.


“Maka dengan sangat menyesal kami meneruskan himbauan ini kepada pendukung Arema untuk mengurungkan niat hadir di stadion, demi menjaga kondusifitas pertandingan dan keamanan pengunjung yang datang,” ujar Marco.


Marco menegaskan langkah tersebut terpaksa diambil sebagai antisipasi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terhadap pendukung Arema yang tergabung dalam Aremania.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya