Bus Mogok di Bundaran HI, Alasan Persik Kalah dari Persija

Persik Kediri
Sumber :
VIVAbola - Persik Kediri terpaksa pulang dengan tangan hampa, usai kalah 0-1 dari tuan rumah Persija Jakarta, pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat 30 Mei 2014. Rupanya, persiapan mereka jelang laga memang sedikit terhambat.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Hal tersebut dikatakan asisten pelatih Persik, Musikan. Menurutnya, persiapan tim kurang optimal, lantaran bus yang digunakan untuk mengangkut pasukan Macan Putih mogok di bundaran HI. Akibatnya, mereka hanya pemanasan selama satu menit.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Dikatakannya, hal tersebut sedikit banyak mempengaruhi permainan tim. "Kami sempat meminta kepada panitia agar pertandingan dimundurkan, tapi ternyata tidak bisa," ucap Musikan pada konferensi pers seusai laga.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Kendati demikian, Musikan tetap mengapresiasi permainan timya pada pertandingan tersebut. Pasalnya, meski banyak hambatan, Udo Fortune dan kawan-kawan cukup mampu mengimbangi permainan Persija, dan menciptakan sejumlah peluang. 

"Saya sangat berterima kasih kepada para pemain, yang tetap tampil maksimal meski ada banyak hambatan. Mungkin (faktor lainnya), ya kami kalah karena kurang jam terbang," kata mantan pemain Persik tersebut.

Hasil tersebut membuat Persik masih tertahan di posisi 10, unggul tujuh poin dari Persijap di posisi buncit, dengan koleksi poin 11, dan terancam terdegradasi. "Namun, kami akan terus berjuang hingga kompetisi berakhir," tutur Musikan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya