Hadapi Tim Papan Bawah, Persija Tetap Waspada

Pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta bertekad memetik poin penuh saat menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat malam, 30 Mei 2014. Tambahan tiga poin penting bagi langkah Persija menuju babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Saat ini, Persija masih berada di urutan keempat klasemen sementara Grup 1 dengan 22 poin dari 13 laga. Bek veteran Persija, Ismed Sofyan, mengatakan, Macan Kemayoran sudah siap tempur menghadapi tamunya, Macan Putih.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Kami sudah siap bertanding, persiapan tim sudah cukup. Raihan tiga poin wajib buat kami untuk menjaga posisi kita di empat besar," tutur Ismed seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.


Terpisah, Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, menegaskan, timnya tidak akan menganggap remeh Persik Kediri yang saat ini berada di posisi ke-10 klasemen. Bendol menilai, Macan Putih, tetap memiliki kekuatan yang pantas diwaspadai.


"Kami harus tetap memperhitungkan mereka. Mereka bermain eksplosif dengan kecepatan dan tempo tinggi. Mobilitas mereka juga bagus. Sehingga kami harus bisa mengatasi kelebihan mereka," kata  Bendol.


Sementara itu tim Persik Kediri, mengaku tidak gentar menghadapi tuan rumah yang akan mendapat dukungan penuh dari The Jakmania. Macan Putih berjanji akan bertarung habis-habisan selama 90 menit waktu normal pertandingan.


"Kami tidak akan meyerah begitu saja , meski Persija berada di papan atas. Bagi kami, bermain maksimal sepanjang pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin,” kata gelandang serang Persik, Rendi Irwan.


Menurut Rendi, Macan Putih saat ini sedang dalam motivasi tinggi untuk menjauhi zona degradasi. “Makanya, kami akan tampil habis-habisan dan berusaha mencuri poin di kandang Persija,” tutur gelandang lincah ini. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya