Honduras Tumbang dari Turki

Pemain Honduras, Andy Najar (putih) saat menghadapi Turki
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVAbola - Modal kurang bagus diraih Honduras jelang tampil di Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Los Catrachos ini takluk dalam laga persahabatan melawan Turki, Kamis 29 Mei 2014 (Jumat pagi WIB).

Tampil di Robert F. Kennedy Memorial Stadium, Washington D.C., Amerika Serikat, pertandingan berjalan ketat di babak pertama. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Turki akhirnya memecah kebuntuan pada menit 70. Gol Turki dicetak oleh pemain pengganti, Melvut Erdinc. Striker Saint-Etienne ini berhasil memanfaatkan umpan dari Ishkan Dogan.

Turki menggandakan keunggulan pada menit 82 melalui aksi Caner Erkin. Kali ini, Erdinc menyumbangkan assist untuk gol Erkin. Skor 2-0 untuk keunggulan Turki bertahan hingga pertandingan berakhir.

Honduras masih mengagendakan 2 ujicoba sebelum tampil di Piala Dunia. Mereka akan menghadapi Israel di Houston pada 1 Juni, dilanjutkan dengan menjajal kekuatan Inggris di Miami pada 7 Juni.

Di Piala Dunia nanti, Honduras tergabung di grup E. Tim besutan Luis Fernando Suárez bersaing dengan Swiss, Ekuador, dan Prancis.

VIDEO: Begini Cara Turki Permalukan Belanda

Susunan Pemain
Honduras:
Noel Valladares, Maynor Figueroa, Emilio Izaguirre, Victor Bernárdez, Bryan Beckeles, Jorge Claros, Wilson Palacios, Roger Espinoza, Andy Najar, Jerry Palacios, Jerry Bengtson

Turki:
Tolda Zengin, Hakan Balta, Ömer Toprak, Ishkan Dogan, Ozan Tufan, Olcan Adin, Olcay Sahan, Alper Potuk, Tarik Camdal, Hakan Calhano?lu, Mustafa Pektemek

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Sembilan Catatan Buruk Belanda Usai Dipermalukan Turki
Pemain Turki, Selcuk Inan (8) usai mencetak gol ke gawang Republik Ceko

Skenario Tiket Piala Eropa Lewat Jalur Peringkat 3 Terbaik

Ada 2 tim yang berpeluang lolos lewat jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2015