Lukaku Pulang ke Chelsea, Everton Inginkan Penyerang MU

Striker MU, Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Everton mulai bergerak untuk menarik penyerang Manchester United, Danny Welbeck, ke Goodison Park. The Toffees membutuhkan pengganti Romelu Lukaku.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lukaku menjadi motor permainan Everton musim lalu dengan 15 gol dalam 31 pertandingan. Menempatkan tim asal Merseyside itu finis di peringkat lima Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, mulai musim depan Everton sudah tidak bisa menggunakan jasa Lukaku lagi. Karena bomber asal Belgia itu habis masa pinjamannya dan harus kembali ke Chelsea.


Sekarang, menurut Daily Mail, Everton membuat Welbeck jadi target utama pembelian musim depan. Penyerang 23 tahun itu diketahui menjalani musim buruk bersama David Moyes.


Welbeck sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan rasa frustrasinya karena selalu gagal dapat tim utama. Ia harus bersaing dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini depan.


Penjualan Welbeck juga bisa menjadi dana tambahan buat MU yang mengincar pemain macam Kevin Strootman dan Edinson Cavani. Apalagi gaji 54.000 Poundsterling per pekan dinilai masih masuk akan bagi tim sekelas Everton.


Welbeck juga bisa tergoda dengan kesempatan tampil di kancah Eropa. Everton musim depan akan tampil di Europa League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya