Hotel Timnas Italia dan Inggris Gunakan Makanan Kedaluwarsa

Timnas Inggris akan menginap di Windsor Atlantica (paling tinggi) selama PD 2014
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Timnas Italia dan Inggris sepertinya harus membawa bahan makanan sendiri selama tampil di Piala Dunia 2014. Pasalnya, hotel tempat kedua tim menginap selama di Brasil tertangkap tangan menggunakan bahan makanan kedaluwarsa.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Hal itu terungkap setelah Kementerian Pertahanan dan Perlindungan Konsumen Brasil melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah hotel yang akan menjadi markas tim peserta Piala Dunia 2014. Sidak juga dilakukan di sejumlah restoran, supermarket dan toko roti.
Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan


Hasil cukup mengejutkan. Dua hotel yang akan menjadi tempat penginapan timnas Italia dan Inggris selama Piala Dunia 2014, menggunakan bahan makanan kedaluwarsa. Di Hotel Portobello, tempat timnas Italia menginap, disita sekitar 50 kilogram bahan makanan yang sudah kedaluwarsa.


Di hotel yang terletak di Rio de Janeiro, pemerintah Brasil menemukan 25 kilogram bahan makanan seafood dan margarin yang sudah tidak layak pakai. Selain itu ada 24 kilogram daging, sosis, keju dan gula yang tidak memiliki kode tanggal kedaluwarsa.


Di hotel yang akan menjadi markas timnas Inggris, Royal Tulip, ditemukan sekitar 2,6 kilogram daging salmon, daging sapi dan mentega yang sudah tidak layak pakai.


Sidak juga dilakukan di Hotel Caesar Park, tempat timnas Belanda menginap. Namun, tidak ditemukan bahan makanan yang kedaluwarsa. "Total, ada 218 kilogram bahan makanan yang sudah tidak layak pakai yang kami temukan," ujar juru bicara Kementerian Pertahanan dan Perlindungan Konsumen Brasil seperti dilansir
Super Sport
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya