Madrid Tak Berikan Bonus Besar Liga Champions ke Tottenham

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Rumor yang menyebut kalau Tottenham Hotspur bakal ikut meraup untung besar usai Real Madrid menyabet trofi Liga Champions musim ini dibantah. Diyakini
The Lilywhites
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
,
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
cuma akan mendapat bonus atas penjualan Luka Modric saja.

Sebelumnya, Tottenham dipercaya akan mendapat guyuran dana tunai £20 juta pounds atau sekitar Rp390 miliar sebagai bagian dari kesepakatan jual-beli Modric serta Bale dalam dua tahun belakangan.


Dalam perjanjian transfer Modric dan Bale terdapat klausul, yang menyatakan bahwa Tottenham berhak atas bonus tambahan jika Los Blancos sukses menyabet trofi Si Kuping Besar. Dari Modric, mereka akan mendapat pundi-pundi £5 juta. Sementara itu, dari Bale, tim yang bermarkas di White Hart Lane bakal menerima £16 juta.


Namun, seperti diberitakan
The Times,
Tottenham tidak akan menerima imbalan sebesar yang awal disebut. Mereka cuma bakal menerima bonus £5 juta dari Madrid.


Ya, uang tersebut hanyalah bonus atas penjualan Modric. Sedangkan dari Bale, mereka tak menerima tambahan apa pun karena memang dalam kontrak kepindahan pemain asal Wales itu tidak ada klausul yang dimaksud.


Bale digaet dari Tottenham pada awal musim dengan biaya mencapai £85 juta. Sejak saat itu, dia pun tercatat sebagai pemain termahal di dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya