Persib Puas Bisa Curi Poin di Kandang Arema

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung berhasil menahan imbang Arema Cronous dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu 25 Mei. Pelatih tim Maung Bandung, Djadjang Nurjaman, bersyukur timnya bisa mencuri poin dalam laga tersebut.


Bertandang ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Persib berhasil unggul lebih dulu lewat dua gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga. Akan tetapi, Arema mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Gustavo Lopez.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Meski hanya bermain imbang, Djadjang Nurdjaman mengaku puas akan performa anak asuhnya di lapangan. Terlebih, target timnya untuk meraih poin dari Arema pada laga ke-12 ini sudah terpenuhi.


"Saya ucapkan selamat kepada pemain kami karena masih mampu mencuri poin dalam pertandingan yang melelahkan ini.
Draw
tetaplah
draw
. Kami tidak merasa menang karena
draw
di sini, yang penting target curi poin di sini terpenuhi," ujarnya di laman resmi Persib.


"Andai kami sedikit berhati-hati, mungkin dua gol mereka tidak akan terjadi.  Namun, saya puas dengan poin yang kami curi hari ini," sambungnya.


Pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga membantah timnya bermain bertahan di paruh pertama dan sesekali melakukan serangan balik. Dia berdalih bila Firman Utina cs hanya tengah membaca permainan dari anak-anak Singo Edan lebih dulu.


“Sebagai pemain yang datang bertamu anak-anak mungkin beradaptasi terlebih dulu. Kami memang menunggu. Tapi bukan untuk bertahan. Kami melihat dulu situasi dan permainan Arema. Baru keluar menyerang," paparnya.


Dengan hasil imbang ini, Persib turun ke posisi kedua dengan raihan 22 poin dari 12 laga yang telah dilakoninya. Sementara itu, Arema tetap bertengger di puncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan 31 poin dari 13 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya