Erick Thohir Benarkan Inter Incar Gelandang Spurs

Erik Lamela
Sumber :
  • Jason Cairndiuff/REUTERS
VIVAbola –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membenarkan rumor yang mengaitkan timnya dengan Erik Lamela. Thohir pun berharap La Beneamata bisa menemui kata sepakat dengan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang gagal bersinar dengan Spurs usai didatangkan dari AS Roma. Oleh karena itu, Thohir ingin kembali memboyong Lamela kembali ke kompetisi Serie A pada musim depan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Selain Lamela, ada juga Luiz Gustavo dari VfL Wolfsburg yang direncanakan bakal mengisi tim asuhan Walter Mazzarri nantinya. Thohir pun berharap bisa segera mengumumkan pemain anyar Inter.


"Mazzarri menyukai Lamela dan Luiz Gustavo, namun segala sesuatunya masih tergantung situasi di bursa transfer musim panas ini. Dalam dua pekan kami harap bisa mengumumkan pemain baru, " ucap Thohir kepada Gazzetta dello Sport.


Pengusaha asal Indonesia ini memang tertarik membuat Inter berisikan pemain-pemain muda. Beruntung, keinginannya tersebut didukung oleh Mazzarri yang dalam waktu dekat akan memperbaharui kontraknya bersama I Nerazzurri.


“Mazzarri percaya dengan rencana kami dan kami harus duduk bersama untuk membahas perpanjangan kontraknya. Saya memang ingin pelatih bekerja dengan sebagian besar pemain muda, usia rata-rata mereka harus 26 tahun. Sepakbola sekarang berbeda dengan 15 tahun lalu," tandasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya