Persib Siap Ladeni Arema dengan Permainan Terbuka

Pemain Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Meski bakal tampil di kandang Arema Cronus, Persib Bandung tetap menjanjikan permainan terbuka ketika berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara wilayah barat ISL2014 itu, Minggu 25 Mei 2014.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
            
Striker Maung Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga mengatakan, karakter permainan Persib dan Arema yang sama-sama cenderung memainkan sepak bola menyerang. Dan, hal itu berpotensi menghadirkan tontonan menarik seperti halnya pertemuan pertama di Bandung, 13 April 2014.
            
Saat itu, Persib yang sempat tertinggal 0-2 dari Arema di babak pertama mampu membalikkan keadaan lewat tiga gol balasan yang dilesakkan di babak kedua. Laga tersebut, disebut-sebut sebagai salah satu yang paling menghibur musim ini.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
            
"Bisa dikatakan hanya beberapa tim saja yang memiliki karakter permainan terbuka dan menyerang. Salah satunya adalah Arema dan kami akan sangat senang menghadapi lawan yang bermain seperti itu," ujar Ferdinand.
            
Hal senada diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Arema akan tampil lebih fresh saat melawan Persib nanti, setelah mengistirahatkan sejumlah pemain utama ketika menelan kekalahan 1-2 dari Semen Padang di kandang sendiri.
            
"Mereka sepertinya cukup mempersiapkan diri menghadapi kami. Di laga kemarin ada banyak pemain utamanya yang tidak tampil, saya tidak tahu apakah karena pertimbangannya lebih fokus menghadapi kami atau ada pertimbangan lainnya. Yang jelas pertandingan melawan Arema nanti semoga kembali menghibur," katanya.
            
Sayangnya pada laga ini, Persib masih harus mengistirahatkan winger kanan andalannya M. Ridwan, yang pada pertemuan di putaran pertama tampil cukup baik dan merepotkan sektor kiri pertahanan Singo Edan. Seperti diketahui Ridwan harus menjalani masa pemulihan akibat cedera patah tulang lengan kiri yang dialaminya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya