Lawan Persib, Momen Kebangkitan Arema Usai Dikalahkan SP

Pemain Arema Cronus, Gustavo Lopez, merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola - Usai takluk dari Semen Padang, Arema Cronus akan mencoba bangkit untuk mengalahkan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu 25 Mei 2014. Kebangkitkan pun ditunjang dengan kembalinya lima pemain yang sebelumnya tak turun. 
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Sebelumnya, Arema menelan kekalahan dari Semen Padang di kandang sendiri, dengan skor 1-2. Itu merupakan kekalahan kedua Singo Edan sepanjang musim ini. Sebelumnya, mereka kalah dari Persib di Stadion Si Jalak harupat. 

Pelatih Arema Cronus Suharno mengatakan bahwa timnya mampu mengambil poin atas kebangkitanya setelah kalah Semen Padang. "Kebangkitan ditunjang dengan para pemain yang bisa tampil minus Juan Revi, karena ini permainan gengsi ,”tegasnya .
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Dengan kembalinya Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi, dipastikan pola permainan Arema Cronus akan tajam sehingga bisa mengatur pola permainan. Suharno juga menyiapkan strategi jika Persib Bandung akan menerapkan taktik parkir bus pada laga nanti.
 
Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, yang membawa 18 pemain ke Malang, mengaku waspada akan kebangkitan Arema."Kami perlu mengantisipasi kebangkitan  Arema setelah kalah dari Semen Padang," ujar Djajang.

Persib Bandung sendiri mempunyai modal menang 3-2 atas Arema Cronus pada laga putaran pertama di Bandung. Saat itu, mereka mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Selain itu, pada pertandingan nanti, pihak Persib Bandung juga meminta pengamanan dengan kendaraan rantis demi mengamankan pemain. Petugas keamanan juga akan diturunkan dari Batlyon Zeni Tempur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya