SFC Imbang dengan Persita, Pusam Taklukan Mitra Kukar

Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
VIVAbola
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Sriwijaya FC harus puas hanya mendulang satu poin saat bertamu ke kandang Persita Tangerang dalam laga lanjutan ISL, Sabtu, 24 Mei 2014. Melawat ke Stadio Singa Perbangsa, Kawarang, Laskar Wong Kito bermain imbang 1-1.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Sebenarnya Sriwijaya berhasil unggul cepat. Menit ke-7, tim asuhan Subangkit sudah memimpin 1-0 dan bertahan sampai waktu jeda.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Namun di awal babak kedua, tepatnya menit 46, Persita mampu menyamakan kedudukan. Luis Duran menyumbang gol buat timnya. Skor 1-1 itu bertahan sampai laga usai.


Pertandingan sendiri berjalan cukup keras. Terbukti dari dua kartu merah yang dikeluarkan wasit bagi masing-masing tim, Ledi Utomo dan Ahmad Sumardi.


Hasil itu membuat Sriwijaya masih berada di posisi kelima klasemen sementara grup barat dengan koleksi 18 poin. Sementara Persita berada di posisi kedelapan dengan 14 poin.


Pusam kalahkan Mitra Kukar
Sementara di grup timur, derby borneo antara Pusam Putra Samarinda melawan Mitra Kukar berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor tipis 2-1.


Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, tim tamu menggebrak lewat gol cepat Anandito Wahyu di menit 4. Gol tersebut membawa Mitra Kukar memimpin hingga turun minum.


Namun di paruh waktu kedua, Pusam berhasil bangkit. Sultan Samma menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 50. Lalu menit 68, Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan timnya.


Sama seperti laga Persita kontra Sriwijaya, duel ini juga diwarnai dua kartu merah bagi kedua tim. Erik Setiawan mendapat kartu kuning kedua pada menit 87, sedangkan Erick Weeks diusir pada menit 90. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya