Bingung Jam Berapa Final Liga Champions? Ini Infonya

Trofi Liga Champions.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Liga Champions hanya tinggal menunggu hitungan jam saja. Tentu pecinta sepakbola Indonesia tak ingin ketinggalan laga final ini. Sudah tahu jadwal siaran langsungnya?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Laga final Liga Champions musim 2013-14 akan mempertemukan Real Madrid dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, di Estadio Da Luz, Portugal. Pertandingan ini akan jadi laga cukup bersejarah.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kalau Madrid yang menang, Los Blancos akan melengkapi gelar juara Eropa mereka jadi 10 buat atau La Decima. Sedangkan kalau Atletico juara, ini adalah gelar pertama Los Rojiblancos di kancah turnamen paling bergengsi Benua Biru.


Publik tentu sangat ingin menonton laga ini. Pertandingan nanti akan digelar mulai pukul 19.45 waktu setempat. Dengan perbedaan enam jam, maka Indonesia akan menikmati kick-off pada pukul 01.45. Televisi swasta, SCTV, akan menyiarkan secara langsung.


Pertandingan antara Madrid dan Atletico nanti bakal diisi oleh bintang-bintang kedua tim. Cristiano Ronaldo dinyatakan sudah siap tempur, begitu juga andalan Atleti, Diego Costa, yang puling lebih cepat.


Sudah siap untuk menonton Liga Champions? Catat sekali lagi waktunya, agar tidak terlambat saat kick-off.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya