Dua Gol James Koko Bawa Barito Bungkam Persijap

Pemain Barito Putera (kuning)
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola -
Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan
Persijap Jepara masih belum bisa keluar dari tren negatif di kancah Liga Super Indonesia (ISL). Tim besutan Yudi Suryata takluk 0-2 dari Barito Putera, Jumat 23 Mei 2014.

Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura

Tampil di hadapan publik sendiri di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, rupanya tidak banyak membantu Persijap. Laskar Kalinyamat harus tertinggal pada menit 21. Barito Putera membuka keunggulan melalui aksi James Koko Lomell.
Persija Vs Mitra Kukar Belum Hasilkan Gol di Babak I


James Koko benar-benar menjadi momok Persijap dalam laga ini. Mantan pemain Timnas Liberia ini kembali membobol gawang tuan rumah pada menit 38.


Babak kedua baik Persijap maupun Barito sempat beberapa kali membuat serangan. Namun, tak ada gol tercipta hingga laga berakhir. Skor 2-0 untuk kemenangan Barito bertahan hingga laga usai.


Hasil ini membuat Persijap masih terpuruk di dasar klasemen Wilayah Barat dengan 4 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, Barito belum beranjak dari peringkat ke-7 dengan 16 poin dari laga yang sama.


Susunan Pemain
Persijap Jepara:
Danang Wihatmoko, Boy Jati Asmara, Agus Murwanto, Achmad Buchori, Carlos Sciucatti, John Tarkpor, Chanif Muhajirin, M. Fauzan Jamal, Ahmad Noviandani, Cucu Hidayat, Kornelis Kaimu


Barito Putera:
Joko Ribowo, Abanda Herman, Faturrahman, Agus Cima, Guntur Ariyadi, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Syahroni, Rizly Rizal Ripora, James Koko Lomell, Mekan Nasyrow. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya