Mourinho: Wenger di Arsenal? 9 Tahun 1 Gelar Momen Bagus

Jose Mourinho bersama Arsene Wenger
Sumber :
VIVAbola - Cap manajer spesialis kegagagalan yang diberikan bos Chelsea, Jose Mourinho, kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih berlanjut. Ini jawaban paling anyar dari Mourinho setelah Arsenal sukses merengkuh FA Cup musim ini. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keberhasilan Arsenal di bawah rezim Wenger merengkuh gelar perdana dalam 9 tahun terakhir mengundang "kejahilan" wartawan Inggris. Mourinho langsung diminta tanggapannya mengenai keberhasilan Arsenal mengakhiri puasa gelar.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dalam sebuah wawancara dengan Channel 4 yang dilakukan oleh Jon Snow, Mourinho ditanya, "Teman Anda Wenger yang Anda panggil sebagai spesialis kegagalan, telah memenangkan FA Cup. Apakah Anda akan berubah pikiran?"
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Dan bukan Mourinho jika tak pintar memberikan jawaban yang lebih menyakitkan. "Satu FA Cup dalam sembilan tahun adalah momen yang bagus bagi mereka," jawab manajer kontroversial ini seperti dilansir hereisthecity.

Arsenal berhasil mengamankan FA Cup tahun ini setelah di final mengalahkan Hull City lewat sebuah drama. Sempat bermain imbang 2-2 hingga waktu normal, Arsenal akhirnya berhasil keluar sebagai juara setelah menang 3-2. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya