Demba Ba: Mourinho Tak Ingin Saya Pergi

Mantan striker Chelsea, Demba Ba.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola - Demba Ba tampaknya akan tetap bertahan di Stamford Bridge di musim 2014/2015. Bomber Chelsea ini mantap untuk tinggal setelah manajer Jose Mourinho memintanya langsung. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Sebelumnya, Demba Ba tak luput dari gosip akan ditendang Jose Mourinho. Kurang tajamnya barisan depan Chelsea di musim ini membuat Mourinho berencana melepas beberapa strikernya termasuk Demba Ba.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, rupanya rumor itu tak sepenuhnya benar. "Jose Mourinho meminta saya tinggal di Chelsea, musim depan," kata Demba Ba dilansir Tribalfootball. "Mourinho menjanjikan bahwa situasi saya akan berubah," lanjutnya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Pada musim 2013/2014, Demba Ba memang tak banyak mendapat kesempatan dari Mourinho. Mantan bomber Newcastle United itu hanya menjadi pemain pelapis bagi Fernando Torres dan Samuel Eto'o. 

"Saya melihat ini sebagai hadiah Tuhan. Saya tak tahu apakah situasi saya akan membaik, tapi dengan apa yang ditawarkan manajer semuanya dapat terjadi. Saya ingin bermain sebanyak mungkin," ujar Demba Ba.

Dalam kesempatan itu, Demba Ba juga mengakui sempat didekati Arsenal pada Agustus tahun lalu. Namun, saat itu, Mourinho juga tak ingin melepas Demba Ba.

"Mourinho menolak tawaran mereka, karena dia tidak ingin memperkuat tim rivalnya," tutur Demba Ba. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya