Lagi, Messi Nyatakan Siap Tinggalkan Barcelona

barcelona dipermalukan atletico 1-0
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi kembali mengungkapkan kesiapannya meninggalkan Barcelona. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara di televisi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Jelang Piala Dunia 2014, Messi pulang ke kampung halamannya. Setibanya di bandara  Ezeiza, Buenos Aires, La Pulga langsung disambut fans setianya dan para awak media.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dalam kesempatan tersebut Messi melakukan wawancara. Yang menarik dia kembali menyatakan siap hengkang dari Barcelona jika memang harus dan menjadi keinginan suporter di sana.


"Saya pikir hubungan dengan suporter masih bagus. Mereka tetap mendukung meskipun ada isu tentang masa depan saya. Terkadang suara sumbang memang tetap terdengar di lapangan, karena itu saya katakan 'jika memang harus pergi, saya siap. Namun Barcelona masih menjadi rumah bagi saya,'" kata Messi dikutip
101 Greatgoals.


Awal pekan ini Messi baru saja mengikat kontrak baru dengan Barcelona. Tapi
.


"Publik Barcelona yang menentukan masa depan saya, namun pilihan saya cuma satu yakni bertahan karena saya masih tetap punya afeksi terhadap tim dan fans. Tapi seandainya hal itu sudah tak saya rasakan lagi, maka saya akan mencari solusi lain," ungkpa Messi saat itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya