Van Gaal Anggap Hanya Tersisa 4 Pemain Bagus di MU

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Perombakan besar disinyalir akan terjadi di skuad Manchester United musim depan di bawah asuhan Louis van Gaal. Apalagi, Van Gaal dikabarkan menganggap cuma ada empat pemain bagus di skuad Manchester United saat ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Gaal dikontrak MU pekan ini untuk mengangkat prestasi Setan Merah yang menurun musim ini saat masih ditukangi David Moyes. Van Gaal mendapat misi membawa MU kembali juara setelah musim ini puasa gelar dan menutup Premier League di peringkat tujuh.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun,
Daily Star
melansir, pelatih Belanda itu menganggap hanya ada empat penggawa MU saat ini yang memenuhi standarnya. Yaitu David De Gea, Juan Mata, Robin van Persie, dan Wayne Rooney. Keempatnya dianggap masih layak masuk dalam proyek masa depan MU era Van Gaal.


Hal ini membuat para pemain lain seperti Danny Welbeck, Michale Carrick, Chris Smalling, dan Phil Jones harus berjuang di pra musim untuk membuktikan mereka masih cukup bagus untuk ambil bagian dalam proyek masa depan MU. 


Jika tidak, perombakan besar pada bursa transfer musim panas nanti tak akan terelakkan. Apalagi, Van Gaal dikenal sebagai manajer yang kerap memimpin timnya dengan "tangan besi". Namun, gaya kepemimpinannya itu kerap membuahkan hasil.


Sepanjang kariernya, Van Gaal sudah menangani sejumlah raksasa Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munich, dan timnas Belanda. Tercatat sudah delapan gelar bergengsi yang dia persembahkan untuk tim yang pernah dia asuh. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya