Mueller Menolak, MU Dapatkan Kroos?

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola - Gelandang Bayern Munich, Thomas Mueller, kembali membantah isu dirinya akan pindah ke Manchester United. Mueller menegaskan janji setianya kepada FC Hollywood.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Media Jerman dan Inggris memang santer memberitakan kemungkinan Mueller hijrah ke Inggris. Isu makin kencang setelah Louis van Gaal ditunjuk sebagai manajer baru MU. Maklum, Mueller dan Van Gaal diketahui punya hubungan yang sangat dekat saat sang manajer menjadi bos di Bayern, beberapa tahun lalu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mengenai hubungannya dengan Van Gaal, Mueller tak membantah. Namun, dirinya mengatakan bahwa kemungkinan untuk pindah dari Bayern sudah tertutup rapat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Itu bukan rahasia jika Van Gaal dan saya punya hubungan yang sedikit lebih jauh ketimbang pelatih dan pemain seperti biasanya. Saya memiliki kontrak dengan Bayern sampai musim panas 2017. Saya sangat menikmati bermain untuk Bayern. Tak ada sesuatu yang lebih baik dari ini," tutur Mueller kepada Bild.

MU sendiri tak hanya mengincar Mueller semata. Klub berjuluk Red Devils itu juga melirik rekan satu tim Mueller, Toni Kroos. Untuk pemain satu ini, MU sepertinya bisa sedikit tersenyum.

Beberapa media melansir MU sudah mencapai kata kesepakatan terkait transfer Kroos. Kedatangan Van Gaal disinyalir menjadi kunci sukses dari negosiasi antara kedua tim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya