Enrique Tak Pusing Pikirkan Fabregas

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Nasib Cesc Fabregas di Barcelona masih menjadi tanda tanya. Beredar kabar bahwa Fabregas akan angkat kaki dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Ini terindikasi dalam acara pemotretan kostum anyar Barcelona. Dalam pemotretan itu, Fabregas tak nampak batang hidungnya. Hal itu semakin menguatkan isu Fabregas untuk hengkang.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Beberapa tim memang sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya. Media menyebut tim yang paling getol merayunya adalah Arsenal dan Manhester United. Tapi, belum ada tindakan resmi dari kedua tim asal Inggris tersebut.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Menanggapi masa depan anak asuhnya, pelatih baru Barcelona, Luis Enrique, tak memberikan jawaban pasti. Pria yang sebelumnya melatih Celta Vigo itu terlihat santai dalam menghadapi masalah yang satu ini.

"Cesc? Kami tak mau membahas individu saat ini. Kami belum akan membuat keputusan sekarang. Kami masih punya waktu," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway.

Enrique menambahkan, dirinya justru akan berbicara dengan Xavi Hernandez terlebih dulu. Eks pelatih AS Roma itu berharap dapat merayu Xavi untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya tahu Xavi, dia adalah teman (saya), mantan rekan. Kami akan duduk bersama dan berbicara, mari kita lihat hasilnya," tuturnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya