Chelsea Luncurkan Kostum Tandang Beraroma Brasil

Kostum tandang Chelsea musim 2014-2015
Sumber :
  • Footy Headlines

VIVAbola – Musim kompetisi 2014-2015 belum dimulai, Chelsea secara resmi sudah merilis kostum tandang mereka. Jersey tandang The Blues untuk musim depan didominasi warna kuning, dengan kerah berwarna biru.

Chelsea sendiri mengaku terinspirasi kostum tandang mereka musim ini dari seragam klub London barat ini pada era 1960-1970-an yang dipakai Peter Osgood dan 1980-an melalui momen indah Clive Walker. Menariknya, pada 2009, jersey tandang Chelsea juga berwarna kuning, dan memberi tuah dengan menjuarai FA Cup 2009.

Seperti dilaporkan Footy Headlines, warna kuning sengaja dipilih oleh Chelsea salah satunya karena terinspirasi helatan Piala Dunia 2014. Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah turnamen sepakbola empat tahunan itu memang khas dengan warna kuning. 

Kostum The Blues yang disponsori oleh apparel Adidas terlihat mengedepankan gaya yang elegan tapi sederhana. Tulisan Samsung sebagai sponsor utama Chelsea juga masih terpampang jelas di dada jersey anyar tersebut.

Uniknya, untuk celana dan kaus kaki jersey tandang, Chelsea juga memilih warna kuning bergaris biru. Artinya, tak ada banyak variasi warna dalam kostum tandang yang akan dikenakan oleh anak-anak asuhan Jose Mourinho pada musim depan.

Sebelumnya, Chelsea telah biasanya terlebih dahulu meluncurkan jersey utama atau kandang mereka, yang berwarna dasar biru. Kini, hanya kostum ketiga untuk musim depan saja yang belum diperkenalkan oleh Chelsea dan Adidas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016