Ada Neymar di Kondom Edisi Piala Dunia

Kondom mirip jersey Brasil dengan nama Neymar
Sumber :
  • Inside La Liga
VIVAbola –
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Demi menyambut penyelenggaraan Piala Dunia 2014, sebuah perusahaan kondom bernama Prudence, memproduksi kondom dengan desain menarik. Kondom hasil produksi Prudence berwarna mirip jersey Timnas Brasil, lengkap dengan nama dan nomor punggung pemain.

Salah satu gambar yang diunggah ke Twitter memperlihatkan kondom yang di bagian ujungnya dihiasi warna hijau, di bagian tengahnya berwarna kuning, dan di bawah berwarna biru seperti celana seragam utama Brasil. Tak lupa, di kondom itu juga tertera nama Neymar Jr dengan nomor punggung 11.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Di Brasil, mereka menjual kondom dengan nama pemain Selecao. Ikut bersorak untuk seks yang aman dan patriotisme," tulis suporter Brasil, Fuera de Juego dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir 101greatgoals.  

Beredarnya kondom mirip dengan desain jersey Brasil ini juga salah satu bentuk dari program pencegahan sex bebas, yang mengakibatkan penyebaran virus HIV dan AIDS selama Piala Dunia 2014. Dengan desain yang jersey Brasil, hal itu diharapkan bisa menarik minat warga maupun suporter negara lain untuk memakai kondom sebelum melakukan seks bebas selama Piala Dunia.  

Jelang bergulirnya Piala Dunia 2014 pada Juni-Juli nanti, banyak produk aneh berbau sepakbola yang beredar di Brasil. Prudence juga jeli dalam strategi pemasarannya, memanfaatkan nama besar Neymar sebagai brand ambassador.

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya