Persija Masih Mandul Jelang Kontra Gresik United

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persija Jakarta akan menghadapi Gresik United dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Kamis 22 Mei 2014 besok. Menghadapi Gresik United, Persija masih bermasalah dengan produktivitas gol mereka.

Dari 11 laga yang dijalani, Persija baru mencetak 12 gol. Striker-striker mereka sejauh ini baru menghasilkan 5 gol saja.

Tentunya, fakta ini cukup menggambarkan bagaimana tumpulnya lini depan Macan Kemayoran di musim 2014. Sepeninggal Emmanuel 'Paco'Kenmogne, Persija masih belum mendapatkan striker haus gol.

Ivan Bosnjak yang digadang-gadang akan menjadi goal getter baru Persija, nyatanya tampil melempem. Dia baru mencetak 2 gol sejauh ini. Dan semua gol yang diciptakan Bosnjak berasal dari titik putih.

"Kami memang masih bermasalah di lini depan. Sampai saat ini Persija masih mencari striker yang haus gol," kata pelatih Persija, Benny Dollo, kepada para wartawan, Rabu 21 Mei 2014.

Sebenarnya, usai mencoret Zelimir Terkes, Persija sudah menyeleksi dua legiun asing, Habib Bamogo dan Sidibe Bourama. Namun, kualitas keduanya tidak sesuai harapan manajemen klub.

"Kualitas mereka masih jauh dari harapan. Kami masih ingin mencari striker-striker yang harus gol," ucap Bendol.

Pada pertemuan pertama, 29 April 2014 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija mampu mengalahkan Laskar Joko Samudro dengan skor 1-0. Kala itu gol kemenangan Persija diciptakan oleh Victor Pae.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016