Absen Pemotretan Jersey Baru Barca, Isyarat Fabregas Hengkang?

Pemain Barcelona dengan jersey terbarunya
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Barcelona kian memicu spekulasi tentang masa depan Cesc Fabregas di klub asal Katalan tersebut. Dalam peluncuran jersey baru Blaugrana untuk musim 2014-2015, tak ada sosok Fabregas di antara pemain-pemain yang terdapat dalam foto yang dipajang.

Dalam foto tersebut, para pemain muda menjanjikan Barcelona seperti, Sergi Samper, Edgar Ie, dan Jean Marie Dongou ikut berfoto bersama anggota tim utama seperti, Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Gerard Pique, Neymar, dan Sergio Busquets. Namun, Fabregas tak terlihat dalam foto itu, padahal statusnya merupakan pemain yang terkenal.

Gelandang berusia 27 tahun ini belakangan memang terus dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou pada musim panas tahun ini. Meskipun kontrak Fabregas baru akan berakhir pada Juni 2016, tampaknya dia tak betah hanya menjadi pilihan kedua setelah Xavi.

Arsenal dan Manchester United adalah dua klub yang namanya paling santer diisukan tertarik meminang Fabregas. The Gunners sendiri sempat dibela oleh pemain internasional Spanyol ini sejak 2003 sampai 2011.

Fabregas bukan satu-satunya pemain reguler Barcelona yang melewatkan sesi pemotretan seragam baru. Dani Alves, Javier Mascherano, Alexis Sanchez, Adriano, Alex Song, dan Pedro Rodriguez juga tak terlihat dalam foto tersebut.

Menariknya, beberapa nama pemain yang tak ikut sesi pemotretan jersey baru bersama Nike, juga merupakan pemain yang dirumorkan bakal meninggalkan Blaugrana. Mascherano santer dihubungkan dengan Napoli, sedangkan Alexis Sanchez juga tengah didekati oleh Juventus.

Seperti yang sudah-sudah, jersey kandang barcelona didominasi oleh warna biru dan merah. Hanya, kali ini garis yang membentang jadi lebih tebal, tidak seperti musim ini dengan strip agak kecil dan lebih banyak.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016