Laba-laba Jadi Momok Istri Rooney di Piala Dunia

Wayne Rooney dan Coleen Rooney
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Keinginan Coleen Rooney mendampingi sang suami, Wayne Rooney,  di Piala Dunia 2014 mendapat gangguan. Coleen dikabarkan paranoid dengan laba-laba setelah mendapat cerita mengerikan dari teman-temannya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

WAGs timnas Inggris ini mendadak panik setelah beberapa rekannya bercerita mengenai ganasnya bisa laba-laba Brasil. Kepanikan Coleen bertambah setelah mencari informasi lewat internet mengenai hewan berkaki 8 ini.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Teman-teman Coleen sedikit berlebihan dengan menjelaskan kepadanya bagaimana Brasil memiliki beberapa serangga yang paling berbahaya di dunia," kata teman dekat Rooney kepada Daily Star.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Segera setelah itu, Coleen mencari tahu lewat internet dan dia semakin panik. Rooney sempat heran dengan kepanikan Coleen meski akhirnya memahami kepanikan istrinya itu. 

Demi membuat tenang sang istri, Rooney memutuskan untuk membeli kotak obat penawar gigitan laba-laba. "Rooney mengambil kotak obat gigitan laba-laba guna membuat tenang istrinya," terang sang sumber. 

Rooney akan menjadi tumpuan timnas Inggris saat berlaga di Brasil mendatang. The Three Lions tergabung di Grup D yang dianggap sebagai grup neraka bersama Uruguay, Italia dan Kosta Rika. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya