Toure: Kartu Ucapan Ulang Tahun dari ManCity Tersesat

Gelandang Manchester City, Yaya Toure usai bobol gawang Palace
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, tertawa dengan kabar yang menyebutkan bahwa dia berniat meninggalkan Etihad Stadium. Yaya Toure juga menyarankan agar tak langsung mengambil kesimpulan dari perkataan yang tidak keluar dari mulutnya.

Sebelumnya, The Sun melaporkan bahwa pemain internasional Pantai Gading ini kecewa, karena City melupakan hari ulang tahunnya pada 13 Mei lalu. Kekecewaan tersebut berimbas pada keinginan Yaya Toure untuk meninggalkan City, dan hal ini juga diamini oleh agan sang pemain, Dimitry Seluk.

Namun, Yaya Toure langsung merespons di akun Twitter miliknya mengenai laporan konyol, yang menyebut dia marah karena City lupa dengan hari ulang tahunnya. Sambil setengah bercanda, mantan pemain Barcelona ini menulis di akun Twitter miliknya bahwa kartu ucapan dari City tersesat.

"Terima kasih untuk semua pesan ulang tahun hari ini. Kartu ucapan dari City baru saja tiba, karena tersesat di pos. Haha,” tulis Yaya dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Sky Sports. 

"Di samping lelucon yang saya sampaikan. Tolong jangan serius menanggapi kata-kata yang tidak keluar dari mulut saya. Hakimi komitmen saya untuk @MCFC dengan penampilan saya,” sambung pemain berusia 31 tahun ini.

Sebelumnya, agen Yaya Toure, Dimitry Seluk, menilai kliennya dianggap bukan siapa-siapa oleh manajemen The Citizens. Yaya Toure diyakini siap dipotong gajinya untuk kembali membela mantan klubnya, Barcelona.

"Ada kemungkinan besar Yaya akan meninggalkan City musim panas ini. Yaya sangat marah. Tidak mungkin membeli hubungan baik dengan uang, dan jika mereka tidak bisa menjabat tangan Yaya, selamat tinggal, tidak ada masalah,” tegas Seluk, seperti dilansir The Sun.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016