Ini Saran Shevchenko Agar AC Milan Bangkit

Ac Milan Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko, mengungkapkan harapannya agar Rossoneri bisa bangkit setelah penampilan yang mengecewakan, musim ini. Milan harus puas finis di peringkat 8 Serie A Italia dan gagal bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Shevchenko tengah berada di Italia untuk mengikuti pembukaan markas baru Casa Milan pada Senin 19 Mei 2014. Di Casa Milan, fans bisa mengunjungi sebuah museum klub, outlet merchandise, layar besar yang menayangkan aksi-aksi pemain Rossoneri, serta restoran yang menyajikan makanan khas Italia.

Mantan kapten Timnas Ukraina ini juga memberi saran untuk klub milik Silvio Berlusconi tersebut. Pemain yang akrab disapa Sheva ini berharap Milan bisa mendatangkan pemain-pemain besar seperti dulu lagi.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Milan. Saya punya beberapa tahun yang sangat bagus di kota ini. Tim ini tidak memiliki musim yang hebat, tapi sekarang sudah selesai,” terang Shevchenko, seperti dilansir Milan Channel.

“Klub perlu untuk menatap ke depan, dan saya yakin (Adriano) Galliani dan presiden (Silvio Berlusconi) akan melakukan hal-hal khusus. Saya berharap Milan bisa mendatangkan salah satu pemain besar di Italia lagi,” ujarnya.

Kemudian, mantan pemain Chelsea ini juga mengomentari tentang masa depan Clarence Seedorf sebagai allenatore Rossoneri. Menurut Shevchenko, Seedorf pantas untuk diberi kesempatan lagi oleh manajemen Milan.

"Klub akan memutuskan tentang Seedorf. Saya berpikir bahwa itu selalu sulit bagi seorang pelatih di awal. Tapi, Clarence telah melakukan segala sesuatu yang mungkin dan dia telah melakukannya dengan baik,” jelasnya. (one)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016