Jajal PBR, Sevilla Boyong 19 Pemain ke Indonesia

Sevilla juara Europa League 2013-14
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Sevilla akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat ini. Juara Liga Europa itu dijadwalkan bersua Pelita Bandung Raya (PBR), 22 Mei 2014.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Lewat situs resminya, Sevilla akan memboyong 19 pemain ke Bandung. Beberapa nama tenar dibawa pelatih Unai Emery termasuk Alberto Moreno, pemain yang juga dipanggil ke skuad timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Ada juga Jose Antonio Reyes yang merupakan mantan punggawa Arsenal. Lalu ada mantan pemain Bayern Munich, Piotr Trochowski. Sevilla juga mengajak pemain yang dipinjam dari Chelsea, Marko Marin.


Kunjungan Sevilla ini berkaitan dengan tur bertema LFP World Challenge. Selain melawan PBR, Los Nervionenses juga akan bersua tim Malaysia, Selangor FC.


Pihak
Ninesport
sudah menyiapkan tiket sebanyak 18 ribu untuk laga nanti. Harga tiket pun tak mahal. Untuk tiket VIP Barat dibanderol Rp90 ribu. Untuk tribun barat I dan II dihargai Rp50 ribu.


Untuk tribun timur hanya dikenai harga Rp 30 ribu. Sementara itu, tiket termurah yaitu Rp 10 ribu untuk tribun selatan dan utara.


Berikut skuad Sevilla untuk kunjungan ke Asia:
Kiper: Javi Varas, Sergio Rico


Bek: Federico Fazio, Fernando Navarro, Diogo Figueiras, Daniel Carrico, Coke, Moi, Alberto Moreno, Mode, Israel Puerto, Nico Pareja


Tengah: Vitolo, Nico Parejo, Jairo Samperio, Piotr Trochowski, Vicente Iborra, Antonio Cotan, Vitolo, Jairo Samperio


Depan: Marco Marin, Jose Antonio Reyes

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya