Persita Tumbangkan Tuan Rumah Persijap

Pemain Gresik United (kuning) saat hadapi Persita Tangerang
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola -
Sengit, Persija Ditahan Imbang Persita
Persijap Jepara belum beranjak dari juru kunci klasemen Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat. Hal ini tak lepas dari kekalahan tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini atas Persita Tangerang dengan skor 0-2, Senin 19 Mei 2014.

Profil 3 Klub Divisi Utama yang Tampil di Piala Presiden

Tampil di markas sendiri di Stadion Gelora Bumi Kartini, Persijap justru harus tertinggal pada menit 25. Jalwandi berhasil membobol gawang Persijap yang dikawal Danang Wihatmoko.
Barito Putera Hajar Persita di Laga Uji Coba


Unggul satu gol, Persita belum puas. Pendekar Cisadane menggandakan keunggulan pada menit 65. Kali ini, Sirvi Arvani yang mencatatkan namanya di papan skor.


Hasil ini membuat Persijap masih terbenam di juru kunci Wilayah Barat dengan 4 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Persita naik ke peringkat ke-7 dengan 13 poin dari jumlah laga yang sama.


Susunan pemain
Persijap Jepara:
Danang Wihatmoko, Evaldo Silva, Anam Syahrul Fitrianto (Ahmad Buchori 65'), Boy Jati Asmara (Andika Asruri 46'), Agus Murwanto, Fathul Manan, Chanif Muhajirin (Lucky Oktavianto 87'), M. Fauzan Jamal, Ahmad Noviandani, Cucu Hidayat, Kornelis Kaimu


Persita Tangerang:
Yogi Triana, Leo Saputra Jacob, Ledoi Utomo, Windu Putra, Hari Caniago (Hari Habrian 83'), Zikri Akbar (Satrio Syam 59'), Ganjar Mukti, Maman, Jalwandi (Mahadirga Lasut 73'), Kenji Adachihara, Sirvi Arfani


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya