Aksi Heroik Pemain La Liga Selamatkan Fan Cilik Lawan

Alfred N'Diaye menyelamatkan fan cilik Osasuna
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Barcelona Akhiri Tahun dengan Manis, Messi Belum Puas
- Keselamatan di atas segalanya. Itulah prinsip yang dipegang oleh seorang Alfred N'Diaye, gelandang Real Betis. Terbukti, dia muncul sebagai pahlawan bagi pendukung lawan di laga pamungkas La Liga melawan Osasuna.

Menang Tipis, Atletico Salip Madrid di Papan Klasemen

Ya, dalam pertandingan tersebut N'Diaye menyelamatkan seorang fan cilik Osasuna ketika pagar pembatas tribun di salah satu sisi El Sadar Stadium roboh. Dia menggendong bocah yang tampak meringis kesakitan itu menjauhi kerumunan dan membawanya ke petugas medis.


Insiden robohnya pagar pembatas itu terjadi di menit 12. Penyebabnya pendukung tuan rumah yang sedang berharap meraih kemenangan agar timnya selamat dari ancaman degradasi terlalu antusias merayakan gol pembuka yang dicetak Oriol Riera.


Menurut Daily Mail, 68 orang dilaporkan mengalami cedera dalam peristiwa nahas itu. Sekitar 40 orang langsung mendapat penanganan medis di tempat kejadian, sedangkan yang lainnya harus dilarikan ke rumah sakit.


Dalam pertandingan itu, Osasuna sukses membukukan kemenangan dengan skor 2-1. Tapi kabar buruknya, mereka tetap tak bisa menghindar dari degradasi karena pada pertandingan lain Almeria berhasil menambah poin usai bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya