Roma Akhiri Musim 2013-14 dengan Catatan Negatif

Pemain AS Roma. Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola - AS Roma mengakhiri musim 2013/14 dengan hasil yang tidak memuaskan. Mereka kalah dari Genoa dengan skor 0-1 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 18 Mei 2014.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun yang didapat Roma. Sebelumnya, mereka sudah kalah dua kali dari Juventus dan Catania.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Di laga ini, Roma sebenarnya mampu mendominasi permainan. Dari statistik, Roma unggul dalam hal ball possesion, 60 berbanding 40 persen.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Namun, Serigala Ibu kota kesulitan membongkar pertahanan Cagliari. Tercatat, Roma mampu melepaskan 10 tembakan. Dan, hanya empat saja yang mengarah ke gawang.

Cagliari yang bermain bertahan, justru mampu tampil efektif. Mereka mampu menciptakan satu gol dari dua peluang emas yang didapat. Pada menit 83, gol kemenangan Genoa lahir lewat Ioannis Fetfatzidis.

Dengan hasil ini, Roma dipastikan finis di posisi runner up klasemen akhir Serie A. Mereka mengumpulkan 85 angka dari 38 kali bertanding.


Susunan Pemain
Genoa: Mattia Perin (GK); Sebastian De Maio, Nicolas Burdisso, Giovanni Marchese, Daniel Portanova; Giuseppe Sculli (Ioannis Fetfatzidis 69'), Sime Vrsaljko, Ricardo Centurion (Marco Motta 89'), Stefano Sturaro, Cabral; Emanuele Calaio (Moussa Konate 79')

AS Roma: Lukasz Skorupski (GK); Leandro Castan, Mehdi Benatia, Michel Bastos, Tin Jedvaj; Rodrigo Taddei, Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan; Adem Ljajic (Francesco Totti 74'), Mattia Destro (Dodo 78'), Federico Ricci (Luca Mazzitelli 59'). (asp)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya