Gol Sunarto Bawa Arema Tekuk Persija

Pemain Arema Cronus FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Cronus sukses memetik tiga poin saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Minggu 18 Mei 2014. Tampil di Stadion Kanjuruhan Malang, Singo Edan menang tipis 1-0.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Sejak babak pertama bergulir, Arema begitu mendominasi permainan. Namun, tim besutan Suharno kesulitan menembus rapatnya pertahanan Macan Kemayoran.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija


Cristian Gonzales sempat membobol gawang Persija pada menit 17. Hanya saja, gol itu dianulir karena wasit terlebih dahulu melihat adanya pelanggaran.


Di babak kedua, Persija dan Arema sempat menebar ancaman. Arema mengancam melalui El Loco. Persija membalas lewat aksi Ivan Bosjnak. Namun, belum ada yang sanggup membuahkan gol.


Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir pada menit 82. Sunarto yang sedang berulang tahun hari ini sukses membobol gawang Persija. Tangkapan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, kurang lengket dalam menghalau tendangan Sunarto.


Itu menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. Kemenangan ini membuat Arema makin kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat dengan torehan 30 poin dari 11 pertandingan, unggul 10 angka atas Persib Bandung yang menempati peringkat kedua. Sementara itu, Persija tertahan di peringkat ketiga dengan 18 poin.



GU Tekuk Semen Padang

Sementara itu, di Stadion Tridama, Gresik, tuan rumah Gresik United (GU) sukses memetik poin penuh. GU menekuk Semen Padang dengan skor tipis 1-0.


Gol tunggal kemenangan GU dicetak oleh Pedro Velazquez saat laga baru berjalan 9 menit. Skor 1-0 untuk kemenangan GU bertahan hingga bubaran.


Kemenangan ini membuat GU naik ke peringkat 7 dengan 14 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu Semen Padang masih tertahan di urutan keempat dengan 17 angka.



Susunan Pemain
Arema Cronus:
I Made Wardana;  Victor Igbonefo, Thierry Gathuessy, Benny Wahyudi, Johan Ahmad Alfarizi;    Juan Revi, Gustavo Fabian Lopez Santoso, Dendi Santoso (Samsul Arif 60'), Arif Suyono (Sunarto 64'), Alberto Goncalves, Cristian Gonzales (Irsyad Maulana 74')


Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Dany Saputra, Fabiano Beltrame, Syahrizal Syahbuddin (Ngurah Nanak 46'), Victor Pae; Ramdani Lestaluhu (Agung Supriyanto 57'), Egi Melgiansyah (Rahmat Afandi 85'), Amarzukih, Rohit Chand, Abduh Lestaluhu; Ivan Bosnjak. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya