Pekan Depan, Juara Liga Europa Sambangi Indonesia

Sevilla juara Europa League 2013-14
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Klub La Liga Spanyol, Sevilla, pekan depan dijadwalkan bakal mengunjungi Indonesia. Ivan Rakitic dan kawan-kawan rencananya akan tiba di Tanah Air pada Selasa 20 Mei 2014.
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Corporate Communication Nine Sport Inc, Gery Aloysius Yesayas, mengungkapkan bahwa Sevilla dijadwalkan bertanding pada 22 Mei 2014. Lawan yang akan dihadapi oleh anak-anak asuhan Unai Emery adalah Pelita Bandung Raya.
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

"Pastinya main 22 Mei 2014, lawannya PBR dan kemungkinan besar akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (Bandung)," jelas Gery dalam pesan singkat kepada VIVAbola, Jumat 16 Mei 2014.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

Sevilla sendiri baru menjuarai Liga Europa 2014 pada Kamis dini hari WIB 15 Mei 2014. Mereka mengalahkan Benfica di final lewat drama adu penalti yang berakhir 4-2 setelah bermain tanpa gol selama 120 menit.

Ini bukan kali pertama klub La Liga Spanyol mengunjungi Indonesia. Pada Agustus 2012, Valencia pernah tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, berhadapan dengan tim nasional Indonesia.

Yang menarik, Valencia adalah tim yang disingkirkan Sevilla di semifinal Liga Eropa musim ini. Namun, belum diketahui apakah Sevilla akan membawa trofi Liga Eropa mereka ke Indonesia.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya