Merapat ke Barca, Luis Enrique Tinggalkan Celta Vigo

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti
VIVAbola - Rumor Barcelona akan mengangkat Luis Enrique sebagai entrenador baru semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, Enrique akhirnya menyampaikan salam perpisahan kepada Celta Vigo.
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Hal itu disampaikan Enrique dalam sebuah konferensi pers, Jumat 16 Mei 2014. Dan laga pamungkas kontra Valencia, akhir pekan ini, akan menjadi pertandingan terakhir mantan gelandang Barcelona ini di klub Celta Vigo.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Saya ingin memberikan perpisahan spesial untuk para pemain, grup terbaik yang pernah saya latih," kata Enrique dilansir Soccerway. "Saya sangat senang di Celta Vigo. Mereka memperlakukan saya sangat baik, tapi ada hal lain yang harus saya pertimbangkan," lanjut Enrique.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam kesempatan itu, Enrique menyebut alasan keluarga sebagai pertimbangan mundur dari kursi pelatih Celta Vigo. "Tinggal jauh dari keluarga sangat sulit bagi saya," ujar Enrique.

Musim ini, Celta Vigo berhasil nangkring di peringkat 8 klasemen sementara La Liga. Dan dalam beberapa pekan terakhir, Luis Enrique santer dikabarkan segera menggantikan peran Gerardo Martino di Barcelona.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya