Carroll dan Kekasihnya "Basah-basahan" di Dubai

Andy Carroll dan Billi Mucklow
Sumber :
VIVAbola -
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
Striker West Ham United, Andy Carroll, memanfaatkan masa penantiannya jelang Piala Dunia 2014 dengan berlibur bersama kekasihnya, Billi Mucklow. Keduanya terbang ke Dubai untuk menjajal tempat-tempat wisata yang ada di sana.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dilansir Dailymail
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
, selama di Dubai, Carroll bersama pasangannya menyempatkan diri untuk mengunjungi taman air yang terkenal di sana. Keduanya juga tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto yang diunggah di twitter.

Keduanya tampak sangat menikmati permainan air tersebut. Carroll yang hanya mengenakan celana pendek bermotof garis-garis, merangkul mesra kekasihnya, Mucklow yang tampil seksi di balik bikini two-piece berwarna biru mudanya.


Kenyang "berbasah-basahan" di wahana air, Carroll dan kekasihnya tidak lupa berkunjung ke pantai. Di atas pasir putih, keduanya berlatih yoga bersama.


Sebelumnya, Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, telah mengumumkan pemain-pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Selain 23 nama yang diproyeksikan sebagai tim inti, Hodgson juga memanggil tujuh pemain cadangan--termasuk Andy Carroll. Ketujuh pemain ini merupakan pelapis bagi pemain-pemain inti bila mendapat kendala untuk tampil di Brasil.


Senin lalu, Carroll mengungkapkan sangat berharap mendapat kesempatan untuk ikut terbang ke Brasil. Namun, setelah namanya muncul dalam daftar pemain pelapis Three Lions, kini Carroll kini hanya bisa menunggu saja. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya