Liverpool Cuci Gudang, 14 Pemain Dilepas?

Simon Mignolet dan Daniel Agger (kanan)
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola - Liverpool dikabarkan bakal melakukan cuci gudang musim depan. Klub berjuluk The Reds itu ingin membangun kekuatan baru.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilaporkan The Telegraph, ada 14 pemain yang sudah masuk dalam daftar jual. Diharapkan dengan menjual pemain, The Reds bisa memiliki dana segar untuk menambah kekuatan tim yang musim depan berlaga di kancah Liga Champions.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Daniel Agger dan Lucas Leiva menjadi dua pemain yang dikabarkan akan dijual oleh manajer Brendan Rodgers. Selain itu, kiper Pepe Reina yang kini dipinjamkan ke Napoli, juga akan dilepas.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pemain yang dipinjamkan ke klub lain dan kemungkinan dilepas adalah Fabio Borini dan Oussama Assaidi. Borini diyakini akan pindah setelah tampil cukup gemilang di Sunderland. Dari dua pemain itu, Liverpool berharap bisa mendapatkan dana sekitar 10 juta poundsterling.  

Dua rekrutan anyar di musim ini, Iago Aspas dan Luis Alberto, juga bakan ditawarkan kepada klub lain. Keduanya tak menampilkan performa yang diinginkan. Kedua pemain ini justru lebih banyak menghuni bangku cadangan ketimbang memberikan kontribusi.

Sementara itu, Victor Moses dan Aly Cissokho diyakini akan dikembalikan ke klub asal mereka. Kedua pemain ini memang berstatus pinjaman di Anfield. Meski cukup bermanfaat, keduanya tak terlalu dibutuhkan oleh Rodgers, musim depan. 

Sisa pemain yang masuk dalam daftar jual masih dirahasiakan oleh Rodgers. Tapi, ada kabar yang menyebut, Luis Suarez juga masuk dalam daftar tersebut. Maklum, pemain asal Uruguay itu kini menjadi komoditi panas di bursa transfer. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya