Nasri Dicoret Timnas Prancis, Kekasih Seksinya Marah-Marah

Samir Nasri dengan Anara Atanes
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Tak masuknya Samir Nasri dalam skuad Prancis yang dipersiapkan pelatih Didier Deschamps di Piala Dunia 2014 tampaknya membuat geram wanita seksi ini. Dialah sang kekasih Nasri yang juga model kondang, Anara Atanes.
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Model pakaian dalam wanita ini tampak kehilangan kendali dengan marah-marah di akun twitternya. Di mata Anara, Nasri sangat layak masuk skuad Deschamps terlebih setelah baru saja ia mengantarkan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini.
Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

"F**K Prancis dan F**k Deschamps! Manajer sialan," tulis Anara lewat akunnya  di Twitter seperti dilansir The Age. "Mari kita luruskan, saya tidak menjadi gila tapi saya dua bulan selalu bersama pacar saya dan seharusnya dia mendapat respek atas apa yang telah ia lakukan," lanjut Anara.
Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis

Sebelumnya Deschamps telah memilih 23 pemain dan tujuh pemain cadangan untuk dibawanya ke Piala Dunia Brasil. Terkait pencoretan Nasri, Deschamps beralasan gelandang lincah ini gagal membuatnya terkagum.

"Samir Nasri seorang pemain penting bagi Manchester City tapi dia tidak tampil baik bersama timnas Prancis,"kata Deschamps. "Saya membangun skuad terbaik tapi tidak dapat memasukan semua pemain terbaik Prancis," kilah Deschamps. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya