Masuk Timnas Inggris, Harga Pemain Incaran Liverpool Jadi Naik

Pemain Timnas Inggris, Adam Lallana (putih)
Sumber :
  • SkySport
VIVAbola
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Tarik-ulur bintang Southampton, Adam Lallana, menuju Liverpool semakin menarik. Kini, The Reds harus merogoh kocek lebih dalam untuk gelandang Timnas Inggris tersebut.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Lallana adalah salah satu gelandang yang paling bersinar sepanjang musim kemarin. Pemain yang baru berusia 26 tahun itu tampil 37 kali dari 38 penampilan musim ini dengan torehan sembilan gol, dan langsung mencuri perhatian Brendan Rodgers.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Liverpool pun langsung memberikan tawaran sebesar €25 juta pada hari Senin kemarin, hanya beberapa jam setelah Premier League berakhir.


Namun, menurut Daily Mail, kini Southampton akan mengatrol harga Lallana. Tawaran dari Liverpool dianggap terlalu kecil untuk kapten The Saints tersebut.


Tawaran itu kabarnya akan ditolak, karena Southampton hanya akan menerima harga di kisaran €37 juta, atau €12 juta lebih mahal yang disodorkan Liverpool.


Gelandang serang yang masuk dalam tim Inggris di Piala Dunia 2014 ini juga menarik perhatian Chelsea dan Manchester United. Namun, kesempatan tampil di Liga Champions bersama Liverpool buatnya sangat mungkin merapat ke Anfield.


Kontrak Lallana bersama Southampton baru akan habis pada 2018 mendatang setelah menandatangani kontak baru tahun lalu. Lallana adalah produk asli akademi The Saints, bergabung sejak usia 12 tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya