Tottenham Hotspur Depak Sherwood

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Manajemen Tottenham Hotspur memutus kontrak Tim Sherwood dari kursi manajer. Sherwood menjabat manajer Spurs sejak Desember lalu menggantikan manajer asal Portugal, Andre Villas Boas yang dipecat manajemen klub.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kiprah Sherwood menangani Spurs dalam setengah musim sebenarnya tidak mengecewakan. Dia sukses membawa Emmanuel Adebayor dan kawan-kawan mengakhiri kompetisi Premier League di peringkat enam. Tapi Spurs tetap memecat Sherwood.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Kami menunjuknya pertengahan musim ini karena dia sosok yang tahu pemain dan klub. Kami menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan opsi kerjasama berakhir akhir musim ini. Dan opsi itu yang kami pilih," kata direktur klub, Daniel Levy dilansir Soccerway.


"Atas nama klub, saya mengucapkan terima kasih atasĀ  kerjasamanya sepanjang bertugas di sini. Kami berharap dia meraih sukses luarbiasa dalam karir manajernya," lanjutnya.


Levy menambahkan pihaknya kini memfokuskan untuk memburu manajer baru yang dianggap memiliki kapasitas lebih baik untuk mengangkat performa Spurs di musim depan. "Kompetisi sudah berakhir dan kami akan memulai proses pencarian manajer baru."


"Skuad Kami dihuni para pemain muda berbakat dan para pemain muda potensial. Kami perlu membangun skuad ini dan mengembangkan potensi yang kami miliki yang berhubungan dengan nama besar klub ini."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya