Parade WAGs Seksi di Perayaan Gelar Juara ManCity

Christel Castano dan Pablo Zabaleta
Sumber :
  • manchesterevening.co.uk
VIVAbola - Usai menggelar parade trofi di jalanan kota Manchester, perayaan kemenangan Manchester City di pentas Premier League terus berlanjut. Kali ini, para pemain The Citizens kembali berkumpul di Manchester Town Hall untuk menghadiri pesta yang digelar pihak klub.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Tak mau ketinggalan, acara spesial ini juga dimanfaatkan para pemain The Citizens untuk pamer istri dan kekasih cantiknya. Namun, ada beberapa pemain yang juga hadir tanpa gandengan, di antaranya gelandang David Silva yang harus datang seorang diri. 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pablo Zabaleta bersama istrinya Christel
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dilansir Daily Mail, bintang-bintang The Citizens macam Sergio Aguero, Fernandinho, Alvaro Negredo, Samir Nasri dan Joe Hart tampak mesra menggandeng pasangannya. Layaknya menghadiri acara pesta, busana mereka tentu tampak mewah.

Samir Nasri dengan Anara Atanes

Tak mau ketinggalan, manajer Manuel Pellegrini juga datang dengan istri tercintanya, Carola. "Ini musim yang indah, luar biasa dan musim depan kami akan mencoba untuk memenangkan lagi," kata Pellegrini. 

Joe Hart bersama kekasihnya, Kimberley Crew

Acara semakin meriah dengan bergabungnya fans istimewa Manchester City, Liam Gallagher, dalam acara tersebut. Mantan personel Oasis ini datang bersama saudaranya, Paul Gallagher. Para petinggi klub juga ikut larut dalam kebahagiaan.

Manchester City memastikan gelar juara Premier League musim 2013/2014 setelah di laga pamungkas sukses menekuk West Ham United dengan skor 2-0. Manchester Biru berhak keluar sebagai juara dengan selisih dua poin dari Liverpool. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya