Kompany Gandakan Keunggulan ManCity atas West Ham

Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Sontekan Vincent Kompany pada menit ke-49 membuat Manchester City memimpin 2-0 atas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu 11 Mei 2014. Sebelumnya, City unggul lebih dulu lewat Samir Nasri di babak pertama.

ManCity langsung menggebrak di awal babak kedua, dengan serangan cepat melalui Nasri dan David Silva. Gawang West Ham yang dikawal Adrian San Miguel berulangkali mendapat ancamam dari pasukan Manuel Pellegrini.

Pada menit ke-49, akhirnya gawang The Hammers jebol untuk kedua kalinya dalam laga ini. Berawal dari sepak pojok, bola jatuh ke kaki Edin Dzeko, sebelum disambar oleh Vincent Kompany pada menit ke-49 yang membuat ManCity memimpin untuk sementara 2-0 atas West Ham. 

Susunan pemain kedua tim: 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Manchester City: Joe Hart; Pablo  Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Aleksandr Kolarov; Javi Garcia, Yaya Toure; Samir Nasri, David Silva, Sergio Aguero, Edin Dzeko.

West Ham United: Adrian San Miguel, Joey O'Brien, Winston Reid, George McCartney, James Tomkins, Kevin Nolan (c), Matthew Taylor, Mark Noble, Mohamed Diame, Stewart Downing, Andy Carroll.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016