Tekad Carroll Jebol Gawang ManCity Demi Liverpool

Pemain West Ham United, Andy Carroll.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola – Striker West Ham United, Andy Carroll, berharap bisa membantu mantan klubnya, Liverpool untuk menjadi juara Premier League. Carroll ingin West Ham bisa menaklukkan Manchester City pada laga pamungkas Premier League musim ini.

Manchester City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan memimpin dua poin atas Liverpool yang berada di posisi kedua. The Citizens harus kalah dari West Ham, sementara Liverpool harus menang atas Newcastle United jika ingin menjadi juara.

Tim arahan Manuel Pellegrini kemungkinan besar akan menjadi juara meski hanya imbang kontra West Ham, dan Liverpool mengalahkan Newcastle. Sebab, kendati nanti poin kedua tim sama, Manchester City punya agregat gol lebih baik ketimbang The Reds.

Carroll sendiri merasa Steven Gerrard dan kawan-kawan layak menjadi juara Premier League musim ini. Pemain berusia 25 tahun ini pun juga berhasrat untuk menjebol gawang ManCity yang dikawal oleh kiper Timnas Inggris Joe Hart. 

“Saya berharap bahwa Liverpool memenangi liga dan saya akan mencetak gol di Etihad. Saya masih punya banyak teman di klub itu dan ketika saya berada di sana (Liverpool) para pemainnya begitu brilian,” kata Carroll, seperti dilansir Soccerway, Minggu 11 Mei 2014.

“Sejujurnya, saya pikir Steven Gerrard pantas memenangi liga. Dia telah lama berada di sana, dengan sepakbola yang mereka mainkan, mereka amat pantas memenangkannya,” lanjutnya.

Carroll yang memprediksi Liverpool bisa mengalahkan Newcastle di Stadion Anfield pada Minggu malam WIB 11 Mei 2014. Dia juga percaya, pendukung Liverpool akan tetap berada di belakang anak-anak asuhan Brendan Rodgers apa pun yang terjadi pada akhir musim ini. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini.

(ren)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016