Rajagobal Bantah Didekati Timnas Vietnam

Pelatih Malaysia, Rajagobal Khrisnasamy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola -
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
Mantan pelatih timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagobal, saat ini masih menganggur. Pelatih kharismatik itu belum menemukan pelabuhan yang tepat sejak lepas dari Harimau Malaya.

Tim-tim Asia Tenggara Hancur Lebur di Pra Piala Dunia

Rajagobal sudah tak melatih sebuah tim sejak 31 Desember 2013. Namun, dia pernah dikaitkan dengan beberapa tim. Terakhir, Rajagobal dilirik oleh timnas Vietnam. Dia menjadi salah satu dari enam kandidat untuk membesut salah satu raksasa Asia Tenggara tersebut.
Malaysia All-Star Sisakan Masalah, Persib Tak Mau Pusing


Ketika disindir soal hal itu, pria yang ditugaskan melatih tim ASEAN All Star tersebut, tak menutup kemungkinan itu. Namun, dia membantah bahwa sudah ada kontak dengan Federasi Sepakbola Vietnam terkait masalah ini.


"Saya belum ada kontak apa-apa. Tapi kita lihat saja nanti. Mungkin saya akan melatih Manchester United?" ujar Rajagobal ketika ditemui usai konferensi pers laga lawan timnas Indonesia, Sabtu 10 Mei 2014.


Memang banyak yang mengincar pria mengincar 57 tahun tersebut. Maklum, Rajagobal sudah punya segudang pengalaman dan prestasi. Terakhir, Rajagobal membawa timnas Malaysia menjuarai Piala AFF 2010.


"Melatih klub atau negara? Saya akan pikir masak-masak sebelum membuat keputusan. Mungkin negara, mungkin klub. Saya ingin melihat dulu sejarah klub dan lihat apa target yang dicapai. Saya harus paham pemain yang ada, situasi tim dan sebagainya. Itulah filosofi saya dalam menangani sebuah tim," tutur Rajagobal.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya