Lawan Lazio, Zanetti Kenakan Ban Kapten Khusus

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Laga Inter Milan melawan Lazio, Minggu 10 Mei 2014 (Senin dini hari WIB), akan terasa spesial bagi kapten Nerazzurri, Javier Zanetti. Ini akan menjadi laga terakhir Zanetti di Giuseppe Meazza setelah memutuskan pensiun akhir musim ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Zanetti akan mengenakan ban kapten khusus di laga kontra Lazio. Pria 40 tahun ini mengungkapkan dalam akun Facebook-nya, bahwa dia akan menggunakan ban kapten berwarna kuning.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Dalam ban kapten itu terdapat tulisan Zanetti 4 Ever. Selain itum ada juga nama-nama pemain yang sempat bermain bersama Zanetti dalam 19 tahun karier di Giuseppe Meazza.


"Saya ingin menuliskan semua nama-nama orang yang berjasa selama karier saya di Inter, dengan kata lain para fans," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.


"Karena itu tidak mungkin, saya ingin menuliskan nama-nama rekan saya, yang juga penting bagi saya dan karier saya," tegasnya.


Awal pekan ini, pemain berusia 40 tahun itu mengumumkan keputusannya pensiun pada akhir musim. Menurut Zanetti, pertandingan kandang terakhirnya bersama Nerazzurri akan terasa begitu emosional bagi dia.


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya