9 Pemain Liga Eropa Huni Skuad Piala Dunia Korea

Park Chu-young
Sumber :
  • Koreana
VIVAbola
Kerasnya Latihan Korsel Jelang Lawan Brunei
- Korea Selatan jadi tim kesekian yang mengumumkan skuad mereka untuk Piala Dunia 2014 mendatang. 23 pemain terpilih di antaranya mereka yang bermain di sejumlah klub Eropa.

Tekuk Korsel, Australia Rebut Juara Piala Asia 2015

Di depan bomber Arsenal berusia 28 tahun, Park Chu-Young. Lalu di tengah ada punggawa Bolton Wanderers, Lee Chung-Yong. Sedangkan di pertahanana muncul nama bek QPR, Yuk Suk-Young.
Lagi-lagi Gol Menit Akhir, Final Piala Asia Makin Panas


Belum cukup, pemain Cardiff City Kim Bo-Kyong juga masuk dalam daftar. Lalu ada pula gelandang pinjaman Sunderland, Ki Sung-Yeung.


Jika ditotal, dalam skuad itu ada sembilan pemain yang berkarir di Eropa musim ini.


Korea sendiri tergabung di Grup H pada Piala Dunia nanti. Mereka akan berhadapan dengan tiga tim kuat yaitu Rusia, Aljazair serta Begia.


Skuad Timnas Korea Selatan untuk Piala Dunia 2014:

Kiper
: Jung Sung-ryeong (Suwon Bluewings), Kim Seung-gyu (Ulsan Horang-i), Lee Bom-young (Busan I’Park)


Bek
: Kim Jin-soo (Albirex Niigata), Yun Suk-young (QPR), Kim Young-kwon (Guangzhou Evergrande), Hwang Seok-ho (Sanfrecce Hiroshima), Hong Jeong-ho (Augsburg), Kwak Tae-hwi (Al Hilal), Lee Yong (Ulsan Horang-i), Kim Chang-soo (Kashiwa Reysol).


Gelandang
: Ki Seung-yeung (Sunderland), Ha Dae-sung (Beijing Guoan), Han Kook-young (Kashiwa Reysol), Park Jung-woo (Guangzhou R&F), Son Heung-min (Bayer Leverkusen), Kim Bo-kyoung (Cardiff City), Lee Chung-yong (Bolton Wanderers), Ji Dong-won (Augusburg).


Penyerang
: Koo Ja-cheol (Mainz), Lee Keun-ho (Sangju Sangmu), Park Chu-young (Arsenal), Kim Shin-wook (Ulsan Horang-i).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya