Inilah Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa Tadi Malam

Pemain Manchester City, Edin Dzeko dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Paris Saint Germain (PSG) memastikan diri sebagai juara Ligue 1 musim ini, setelah AS Monaco hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Guingamp Rabu malam WIB 7 Mei 2015. Hasil ini membuat perolehan poin Monaco di klasemen Ligue 1 sudah tidak bisa lagi mengejar PSG yang berada di puncak.

Setelah memastikan diri sebagai juara Ligue 1, PSG malah kalah 2-1 dari Rennes dalam pertandingan lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Perancis tersebut. Satu gol Les Parisiens dicetak Ezequiel Lavezzi pada menit ketiga, sebelum Foued Kadir menyamakan kedudukan pada menit ke-23, disusul gol Paul Ntep empat menit kemudian.

Sementara itu, hasil mengecewakan diterima oleh Real Madrid yang harus puas hanya bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Real Valladolid di Stadion Municipal José Zorrilla, Kamis dini hari WIB 8 Mei 2014. Madrid unggul lewat Sergio Ramos, sebelum dibalas oleh Humberto Osorio lima menit sebelum laga berakhir. 

Di pertandingan lanjutan Premier League, Manchester City menghujani gawang Aston Villa dengan gol setelah menang 4-0. Sempat imbang tanpa gol di babak pertama, The Citizens akhirnya sukses menjaringkan empat gol ke gawang Aston Villa di babak kedua.

Empat gol ManCity disarangkan oleh Edin Dzeko yang mencetak dua gol, serta Stevan Jovetic dan Yaya Toure yang masing-masing menyumbang satu gol. ManCity kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 83 poin dari 37 laga.

Pada pertandingan Premier League, Sunderland mengalahkan tamunya, West Bromwich Albion dengan skor 2-0. Dua gol Sunderland dicetak oleh Jack Colback pada menit ke-13 dan Fabio Borini pada menit ke-31. 

Berikut hasil laga liga-liga Eropa tadi malam:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sunderland 2 – 0 West Brom
ManCity 4 – 0 Aston Villa
Real Valladolid 1 – 1 Real Madrid
AS Monaco 1 – 1 Guingamp
PSG 1 – 2 Rennes.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016