Ditahan Valladolid, Ramos Akui Madrid Lengah

Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola – Real Madrid harus puas hanya membawa pulang satu poin dari kunjungan mereka ke markas Real Valladolid, Kamis dini hari WIB 8 Mei 2014. Los Blancos ditahan imbang oleh Valladolid dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga.

Madrid memimpin terlebih dahulu melalui Sergio Ramos pada menit ke-35, sebelum Humberto Osorio menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Hasil ini tentu membuat tim arahan Carlo Ancelotti ini gagal melewati Barcelona dan menempel Atletico Madrid yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Walau peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga musim ini semakin menipis, bek Los Blancos, Sergio Ramos tak mau begitu saja menyerah. Pemain internasional Spanyol ini berjanji bakal berjuang sampai peluang Madrid juara benar-benar habis. 

"Ini menyedihkan karena kami berjuang keras sepanjang laga, tapi kami sedikit santai setelah unggul 1-0," kata Ramos, seperti dilansir Marca, Kamis 8 Mei 2014.

Ramos juga sadar, Madrid kurang waspada menghadapi Valladolid, tim yang tengah berjuang untuk lolos degradasi. Oleh karena itu, mantan pemain Sevilla ini tak ingin membiarkan hal yang sama terulang kembali. 

"Melawan tim yang sedang menghindari degradasi, kami harusnya tak lengah. Tapi saya tak ingin menyalahkan sikap kami. Selama hitungan matematis masih mungkin, Madrid akan terus berjuang," terangnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016