Diimbangi Valladolid, Kans Juara Madrid Menipis

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Ordonez

VIVAbola - Mimpi buruk menghampiri Real Madrid di laga ke-36 La Liga. Bertandang ke kandang Real Valladolid, Estadio Municipal Jose Zorrilla, Rabu, 7 Mei 2014 atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sebuah hasil yang sangat buruk karena membuat peluang mereka memburu gelar nyaris pupus. Mengumpulkan 84 poin, tim asuhan Carlo Ancelotti kini tercecer empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Di babak pertama Madrid tampil cukup baik. Sayangnya di menit 9 Madrid mereka harus kehilangan bintang andalannya Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu nampak kesakitan dan harus digantikan oleh Alvaro Morata.

Tanpa CR7, Madrid masih tetap ganas. Mereka tetap menggebu-gebu untuk menebus pertahanan Valladolid yang menumpuk hampir sembilan pemainnya.

Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 35. Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor. Bek asal Spanyol itu melesakan bola ke gawang Valladolid melalui sebuah free kick yang cantik.

Unggul 1-0, Madrid yang semakin percaya diri bertambah intens menyerbu Valladolid. Tapi sampai waktu jeda tiba skor tidak berubah.

Babak kedua Madrid mencoba menambah gol. Namun justru Valladolid yang tengah berjuang menyelamatkan diri dari jurang degradasi mampu meningkatkan performanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Malah menit 85 mereka memberikan petaka bagi tim ibu kota. Valladolid menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol tandukan Humberto Osorio. Skor tersebut bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan pemain:

Valladolid:
Jaime, Rukavina, Valiente, Pena, Mitrovic, Bergdich, Rubio, Oscar, Viktor Perez, Guerra, Jeffren.

Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Ronaldo, Benzema, Alonso, Nacho, Modric, Di María, Isco

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016