Drama 7 Gol, Sassuolo Bungkam Fiorentina

Pemain Sassuolo merayakan gol Domenico Berardi ke gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
- Drama tercipta di pertandingan yang mempertemukan Fiorentina menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Stadio Artemio Franchi, Rabu 7 Mei 2014. Tujuh gol tercipta di laga yang dimenangi Sassuolo.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Menutup babak pertama, Sassuolo sudah unggul 3-0. Tiga gol kubu tamu diborong pemain depan Domenico Berardi. Pemain Italia berusia 23 tahun itu mencetak gol di menit 23 (penalti), 33 dan 42.
Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?


Fiorentina sempat memperkecil ketertinggalan di menit 57 melalui penalti Gonzalo Javier Rodriguez. Namun tujuh menit berselang, Sassuolo kembali memperlebar keunggulan setelah Nicola Sansone mencetak gol keempat Sassuolo di laga ini.


Memasuki pertengahan babak kedua, Fiorentina mampu mencetak gol tambahan lewat gol Giuseppe Rossi di menit 72 dan Juan Guillermo Cuadrado di menit 75. Pertarungan pun bertambah sengit di 15 menit terakhir pertandingan.


Fiorentina terus menggempur pertahanan Sassuolo demi menyamakan kedudukan. Sayang upaya mereka belum membuahkan hasil. Skor 4-3 untuk keunggulan Sassuolo bertahan hingga laga usai.


Kemenangan penting buat Sassuolo. Raihan tiga poin membuat tim promosi ini menjauh dari zona degradasi. Mereka naik ke peringkat 16 dengan 31 poin. Sementara kekalahan tidak mengubah peringkat Fiorentina di urutan empat dengan 61 poin.


Napoli Hajar 10 Pemain Cagliari

Di laga lainnya, Napoli menang meyakinkan saat menjamu Cagliari di Stadio San Paolo. Marek Hamsik dan kawan-kawan menang 3-0 sekaligus memantapkan posisinya di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.


Tiga gol tuan rumah dicetak Dries Martens (33, penalti), Goran Pandev (43') dan Blerim Dzemaili (57'). Napoli punya peluang besar menang 4-0. Namun penalti Marek Hamsik di menit 54 hanya membentur mistar gawang.


Cagliari sendiri dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 54. Kiper Cagliari, Marco Silvestri diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras di kotak penalti. Kekalahan ini membuat Cagliari masih tertahan di posisi 15 klasemen.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya