Madrid Bertekad Sapu Bersih 3 Laga Sisa

Diego Lopez usai kekalahan timnya di tangan Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid gagal memanfaatkan peluang untuk memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang mengalami kekalahan. Los Blancos justru harus puas dengan skor imbang 2-2 saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu 4 Mei 2014 (Senin dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kiper Madrid, Diego Lopez, enggan larut dalam kekecewaan. Pria 32 tahun ini berharap timnya bisa menyapu bersih 3 laga sisa melawan Real Valladolid, Celta Vigo, dan Espanyol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Hanya kemenangan yang bisa membantu kami. Namun, melihat hasil yang terjadi akhir pekan ini, hasil imbang tidaklah terlalu buruk. Sekali lagi, kami melihat betapa sulitnya merebut La Liga. Kami, sama seperti tim lain, dibuat menderita di laga sisa," kata Lopez seperti dikutip situs resmi Madrid.


"Ini akan sangat sulit. Namun, kami bertekad meraup 9 poin di 3 laga sisa. Tim datang untuk memenangkan pertandingan. Namun, Valencia hampir menutup seluruh peluang mereka," tegas pria 32 tahun ini.


Madrid kini menempati peringkat ketiga dengan 83 poin dari 35 pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti tertinggal 5 angka dari Atletico Madrid, dan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.


"Perburuan gelar masih terbuka lebar. Kami memiliki keyakinan dalam diri sendiri dan dalam hal bermain. Kami perlu meningkatkan diri karena ini bukanlah penampilan terbaik kami," tegas Lopez. (art)


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya